CEDAC

CEDAC (oleh DR. Ryuji Fukuda 1970-an) sebagai alat perbaikan berkelanjutan (kaizen) yang digunakan untuk pemecahan masalah berbasis tim. Digunakan untuk berbagai situasi seperti kualitas proses dan produk, komplen, kerja ulang, lemahnya komunikasi, dll.

CEDAC membantu secara sistematis mengidentifikasi, mengumpulkan, menganalisia dan mengintegrasikan informasi tentang masalah kualitas dan produktifitas.

CEDAC membawa pemecahan masalah ke 'garis depan', melibatkan jajaran karyawan dan manajemen.

Materi Training
1. Arti dan Konsep CEDAC.
2. Cara mengidentifikasi akar masalah.
3. Jenis CEDAC.
4. Cara membuat CEDAC.
3. Media kontrol CEDAC.

Peserta
Supervisor dan Manager.

Durasi training
1 hari.

Trainer, Coach, Mentor:
Minaldi Bama

Metoda:
Presentasi, Studi Kasus, Diskusi dan Praktek.

Tempat:
Di Perusahaan Anda.
 
Harga:
Negosiasi.

Bonus Gratis:
1.Konsultasi setelah training selamanya.
2.Buku materi training (pdf).
3.eCertificate.
***